15.2 C
New York
Minggu, Oktober 17, 2021
spot_img

World Cleanup Day 2021, Sabtu Resik

Puger Kulon – World Cleanup Day merupakan peringatan internasional untuk bergerak bersama demi kebersihan planet bumi. Selain dengan melakukan aksi bersih-bersih lingkungan secara langsung, Anda bisa dukung kampanye Hari Bersih Bersih Sedunia 2021. Tujuannya untuk membersihkan dunia dari permasalahan sampah dan meningkatkan kepedulian terhadap permasalahan sampah, serta memupuk nilai cinta kasih terhadap masa depan Bumi.

Aksi kegiatan ini dilakukan di Cemoro Sewu Pantai Pancer Puger bersama dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa, tgl 18 September 2021. Hamparan pasir dipenuhi sampah, baik sampah organik berupa sisa potongan kayu, bambu, daun maupun non organik, sepertiĀ  botol plastik dan juga sampah medis. Sampah ini yang ada di Pantai Puger ini berasal dari sungai terus dibawa ke laut.

Kepala Desa berpesan kepada warga desa Puger kulon “berharap kegiatan ini tidak hanya aksi, tapi kita hidupkan kepedulian orang yang ada di sekitar kita semua minimal menjagakebersihan di lingkungan sekitar kita“.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,607FansSuka
2,986PengikutMengikuti
14,400PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles